Jumat, 27 Mei 2011

Penagihan Hukum 6.0.7.1


Billing hukum adalah alat yang berharga untuk pengacara sibuk dan profesional lainnya. Ini trek ditagih waktu, biaya, dan pembayaran serta laporan dan pernyataan menawarkan klien dasar. Dapat digunakan oleh dirinya sendiri atau terintegrasi dengan perangkat lunak manajemen penuh kami kontak.

Program Hukum Penagihan menawarkan alat sederhana Anda harus memasukkan waktu dan biaya, cetak faktur dan dibayar untuk pekerjaan Anda dilakukan tanpa sebuah kurva belajar membutuhkan pelatihan yang ekstensif! Bahkan berbagi data dengan orang lain pada jaringan Anda! Hasilnya adalah program ideal penagihan yang fleksibel untuk firma hukum kecil dan bagi para praktisi tunggal.


Timer - waktu kejadian Ditagih bisa dimasukkan secara manual atau Anda dapat menggunakan built-in timer untuk melacak waktu Anda dihabiskan secara otomatis. Anda juga dapat menentukan kenaikan minimum, jika diinginkan!

Buku Alamat - Memiliki built-in buku alamat, atau dapat berbagi kontak dengan salah satu program populer kami hubungi manajer: Chaos Akal dan Time & Chaos. Setelah informasi klien dimasukkan, Anda dapat menghindari harus mengetik ulang informasi mereka pernah lagi terhadap laporan atau dokumen. Hanya dengan drag, klik dan drop, Anda mengelola kasus klien Anda dan pelacakan waktu ditagih Anda!

Shared Data - Informasi Anda dapat dibagi pada jaringan tanpa memerlukan perangkat lunak server mahal. Beberapa pengguna dapat menambahkan acara tagihan baru, biaya, atau masukkan pembayaran, laporan menjalankan atau laporan cetak, bahkan ketika yang lain bekerja dengan itu pada waktu yang sama.

Persyaratan Sistem:
Windows XP/Vista/7

Program versi lengkap 100% bekerja dan diuji.
Virus Scanned
Petunjuk Instalasi Termasuk.

Download Penagihan Hukum 6.0.7.1

0 komentar:

Posting Komentar

Subscribe in NewsGator Online

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More