Sabtu, 10 September 2011

Kisah Cinta Habibie dan Ainun Bakal Difilmkan

Kisah Cinta Habibie dan Ainun Bakal Difilmkan

Siapa yang tak terenyuh melihat betapa besarnya cinta mantan presiden BJ Habibie pada istrinya, Hasri Ainun Habibie. Saat Ainun meninggal, Habibie terlihat begitu terpukul. Kita yang melihatnya membuat yakin, cinta sejati itu sungguh ada di dunia nyata.

Nah, rupanya, kisah cinta Habibie dan Ainun Habibie, dijanjikan bakal diangkat ke layar lebar. Janji tersebut diucapkan oleh bos rumah produksi MD Entertainment, Manoj Punjabi saat menggelar nonton bareng premiere film Di Bawah Lindungan Ka'bah di XXI Plaza Senayan, Jakarta Selatan, Kamis (18/8) malam.
"Itu rencananya Insya Allah tahun depan. Bertepatan dengan Ibu Ainun ulang tahun, tanggal 11 Agustus tahun 2012," beritahu Manoj soal rencananya menggarap film yang akan diberi judul 'Habibie dan Ainun, The Power of Love'.
Bukan tanpa alasan MD Entertainment berani untuk membuat film biografi perjalanan cinta pasangan BJ Habibie dan Hasri Ainun.
"The Power of Love memperlihatkan bahwa cinta tidak bisa dipisahkan selama 48 tahun, kecuali dengan kematian. Dan ini seperti cerita novel, tapi ini bukan novel, ini benar-benar real terjadi dan dialami langsung oleh Pak Habibie," tandas produser berdarah India itu.

0 komentar:

Posting Komentar

Subscribe in NewsGator Online

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More